Tuesday, December 20, 2016

Metaform, spesialis folding box dari Kompas Group

Salah satu produsen folding carton box di Indonesia ternyata group kompas.

Setiap anda berkunjung ke Supermarket, Mini Market, atau Waralaba, tentu anda akan dengan mudah menemukan berbagai macam makanan dan minuman yang dikemas dengan bahan kertas.


Bahan-bahan ini dikenal dengan istilah Flexible Packaging, Sebuah terobosan dibidang teknologi polimer, untuk menjaga makanan dan minuman selalu dalam kondisi segar walau disimpan di ruang terbuka.

Orang kita [indonesia.red] mengenal kemasan ini justru dengan nama tetra pack. Well, tidak terlalu salah sih, karena memang teknologi pengemasan ini dikenalkan pertama kali oleh perusahaan tetra-pak yang berbasis di Swedia.

Di Indonesia sendiri sudah banyak produsen yang memproduksi flexible packaging untuk kemasan makanan dan minuman salah satunya adalah metafrom.

metaform sendiri adalah anggota perusahaan atau lebih mudah disebut anak perusahaan dari kompas gramedia group yang khusus memproduksi kemasan berbahan dasar kertas. Perusahaan yang terletak di Jl. Raya Cikopo KM 2, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, memiliki fasilitas yang cukup canggih untuk memproduksi segala macam kebutuhan pembuatan kemasan untuk industri anda.

Bentuk kemasan yang bisa diproduksi oleh perusahaan ini antara lain :

  • Kemasan Makanan dan Minuman (non contact)
  • Kemasan Obat
  • Kemasan Kosmetik
Dengan dukungan mesin yang canggih, metaform mampu menjawab kebutuhan pencetakan kemasan anda hingga ke pengemasan. Salah satu proses di metaform bahkan disajikan dalam bentuk animasi yang bisa anda amati jalannya sebuah kertas dari bahan baku hingga menjadi produk jadi. Silahkan lihat dihalaman Folding Box.

No comments:

Post a Comment

Have To See & Subscribe